Menatap Pesona Sunset Bumi Tanadoang

Menatap Pesona Sunset  Bumi Tanadoang

Kamis, 01 Desember 2011

Penemuan Dua Life Jacket Gegerkan Warga Nelayan Desa Majapahit

Bersamaan dengan mulai bertiupnya angin barat tahun 2011, masyarakat nelayan rumput laut di Desa Majapahit, Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel, kembali digegerkan dengan penemuan dua buah life jacket (pelampung baju, red) yang ditemukan terdampar di pesisir pantai Desa Majapahit pada hari, Selasa, (21/11) dua pekan kemarin.
Life jacket tersebut masing-masing berwarna orange dan merah. Namun karena kondisinya yang sudah sobek, life jacket berwarna orange langsung dibuang kembali ke laut.
Sedangkan, life jacket berwarna merah tetap diamankan Anjeng (76 tahun) warga masyarakat yang pertama kali menemukan life jacket tersebut. Awalnya Anjeng berpikir, untuk menggunakan life jacket temuannya untuk turun melaut.
Terlebih lagi, keadaan life jacket yang ditemukannya memang tergolong masih cukup layak pakai. Anjeng baru berubah pikiran, saat memperhatikan terdapat tulisan spidol berwarna hitam di balik life jacket yang menunjukkan identitas kapal.
Pada saat bersamaan, Anjeng langsung menghubungi nomor telefon selular salah satu wartawan media terbitan regional Sulsel kenalannya dan menginformasikan perihal barang temuannya itu.
Mendengar informasi yang disampaikan Anjeng via telefon selular, sang wartawanpun langsung meluncur ke lokasi penemuan life jacket untuk melakukan secara langsung terhadap identitas yang tercantum di bagian belakang life jacket dimaksud.
Dari hasil pengamatan di lapangan berhasil ditemukan bukti petunjuk berupa tulisan spidol snowman berwarna hitam bertuliskan : KE 5 P/F KM. 201 SUPT. ROOM. (fadly)
    

Tidak ada komentar:

TOP RELEASE

Gaul Cell Selayar

Gaul Cell Selayar
Jual Beragam Jenis Telefon Selular & Melayani Service Kerusakan Ponsel
Powered By Blogger