Menatap Pesona Sunset Bumi Tanadoang

Menatap Pesona Sunset  Bumi Tanadoang

Kamis, 01 Desember 2011

Semoga Sail Takabonerate 2012 Dapat Membangkitkan Sektor Pariwisata

Demikian harapan anggota Komisi D DPRD Provinsi Sulawesi-Selatan dari Fraksi Partai Golkar, DR. (HC). H. Ince Langke IA, MM. Pub. Dia  berharap banyak, semoga Sail Takabonerate tahun 2012 mendatang dapat benar-benar terwujud sebagaimana harapan semua pihak.
Dengan demikian, Sail Takabonerate diharapkan menjadi pemicu sektor pariwisata sebagai salah satu lokomotif perekenonomian masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan.
Dalam kaitan itu, support dan perhatian dari semua stekholder terkait tentu sangatlah  dibutuhkan, terutama pada tataran pembenahan, penyempurnaan, dan peningkatan infrastruktur dasar penunjang bangkitnya sektor kepariwisataan daerah.
Semisal, sarana perhubungan & telekomunikasi, termasuk aksesibilitas dari dan menuju Takabonerate, serta pemantapan fasilitas akomodasi, air bersih, listrik dan penginapan layak huni bagi para pengunjung.
Dan satu hal yang tak kalah pentingnya adalah edukasi, penyiapan masyarakat untuk menjadi masyarakat pariwisata yang seutuhnya, tandas mantan Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar ini, sembari berucap, Sucses Sail Takabonerate. (fadly)

Tidak ada komentar:

TOP RELEASE

Gaul Cell Selayar

Gaul Cell Selayar
Jual Beragam Jenis Telefon Selular & Melayani Service Kerusakan Ponsel
Powered By Blogger