Menatap Pesona Sunset Bumi Tanadoang

Menatap Pesona Sunset  Bumi Tanadoang

Rabu, 14 Maret 2012

Air Hujan Genangi Jalur Utama Menuju TRB & Pasar Sentral Bonea


Sampai dengan pukul 02.00  hari Selasa, (13/3) dini hari, sisa-sisa air hujan yang mengguyur Kabupaten Kepulauan Selayar mulai dari Selasa pagi sampai sore hari, masih tampak menggenangi sejumlah ruas jalan di sepanjang kawasan Lingkungan Appabatu, Desa Parak, Kecamatan Bontomanai.
Genangan terparah, tampak sangat jelas mewarnai jalur utama yang menghubungkan ruas jalan Pahlawan dengan Pasar Sentral Bonea, serta kawasan  Terminal Regional Bonea, Kabupaten Kepulauan Selayar.
Meski demikian, kondisi angin mulai tampak berangsur-angsur normal kembali seperti sedia kala. Kondisi gelombang laut pun terpantau ikut tenang dan tidak memperlihatkan gejala kenaikan volume gelombang.
Namun, personil jaga dari aparat satuan polisi pamong praja Kabupaten Kepulauan Selayar tetap disiagakan di sekitar  TKP terjadinya genangan banjir rob pada hari Selasa petang, guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya gelombang susulan yang dikhawatirkan akan mengancam keselamatan warga masyarakat sekitar.  
Mereka tak hanya disiagakan untuk menjaga lampu-lampu taman dari gangguan tangan-tangan jahil tak bertanggung jawab menjelang digelarnya penilaian kota adipura tahun 2012 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar.  
Puluhan aparat polisi pamong praja ini juga sengaja di stand by kan untuk menjaga tanggul penahan ombak darurat berbahan baku karung pasir yang telah mereka kerjakan pengisian dan pemasangannya sejak dari pukul 15.00-22.30 WITA.(*) 

Tidak ada komentar:

TOP RELEASE

Gaul Cell Selayar

Gaul Cell Selayar
Jual Beragam Jenis Telefon Selular & Melayani Service Kerusakan Ponsel
Powered By Blogger